infopaytren.com

Jumat, 07 April 2017

Sejarah Paytren


 Paytren merupakan aplikasi/software produk perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional ( Treni ) dipimpin langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Bisnis Paytren hadir berawal penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan “gadget” atau smartphone, maka pada tahun 2013 berkembang gagasan cemerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur yaitu:
membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway)dalam komunitas (masyarakat).

Member paytren tidak hanya mendapatkan keuntungan berupa kemudahan dalam bertransaksi tetapi juga mendapatkan cashback, komisi dan rewards.

Tidak hanya itu, dengan menjadi member paytren, akan disediakan fasilitas bimbingan menjadi pebisnis sejati melalui program inspirasi dan motivasi paytren serta melalui seminar training paytren yang diselenggarakan berkala di seluruh Indonesia.


Profil Perusahaan

JENIS USAHA:   Penjualan “Lisensi” Aplikasi/Software/Teknologi (PayTren)

ALAMAT:
Jl. Soekarno – Hatta No. 543A Bandung 40275 – Indonesia
Phone: 1500036

NPWP :       66.604.585.1.424.000

NPWZ :       317110020000632

Manajemen Direktur Utama (President Director) danChief Executive Officer.
Nama: (Ustadz) Yusuf Mansur
Alamat: Jalan Ketapang No. 35, RT.001/RW.003, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.
NPWP: 89.051.675.0-416.000

Jenis Usaha dan Pekerja
Perusahaan pada saat ini memperkerjakan 37 orang karyawan, tetapi jumlah ini akan bertumbuh seiring dengan perkembangan perusahaan.

Lokasi Perusahaan

Lokasi perusahaan merupakan kantor yang representatif di Lantai Satu Wisma Ritra, Jalan Soekarno-Hatta No. 543A, Bandung yang dilengkapi ruang pertemuan di Lantai Tiga.

Visi dan Misi

Sebagai suatu tim,kami memiliki visi untukmenjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring, yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu kami berkomitmen untuk:

Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphoneuntuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).Membentuk 1 milyar pengguna dengan konsep jejaring  yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.Nilai – Nilai Strategis

Trustworthy (kepercayaan). Kepercayaan adalah fondasi penting dalam memulai atau membina suatu hubungan, baik itu pribadi dengan pribadi, perusahaan dengan perusahaan maupun antara pribadi dan perusahaan. Berbagai macam ketidaksempurnaan atau kekurangan akan menjadi sesuatu yang tidak penting jika kepercayaan berhasil ditanamkan secara mendalam, sehingga memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya.

Responsibility (tanggungjawab). Tanggungjawab adalah konsekuensi penting dari kepercayaan yang sudah ditanamkan, semakin dalam kepercayaan maka semakin tinggi tanggungjawab yang harus diemban oleh semua pihak.

Excellence (keunggulan). Dalamnya kepercayaan dan semakin tingginya tanggungjawab akan memacu kreatifitas dan mempengaruhi produk yang bernilai lebih atau unggul/prima.

Nationality (kebangsaan). Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan, kami bangga karena semuanya dibangun atas kreatifitas sebagai produk Indonesia.

Integrity (Integritas). Kami memiliki kemampuan bertindak atas dasar kebenaran baik secara prinsip, aturan maupun legalitas yang berlaku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar